Rabu, 19 Juli 2017

Bibit jambu kristal || Jambu Kristal Pekanbaru || call/wa 085365829826

Budi Daya Jambu Kristal || Pekanbaru 085365829826
PELUANG USAHA BIDANG AGROBISNIS yang manis laris

Inilah jambu kristal, jambu biji yang hampir tanpa biji. Berasal dari Taiwan yang banyak digemari karena rasanya yang segar dan nikmat, biji yang sangat minim dan daging yang sangat tebal dn juga manis .

Jambu yang tinggi kandungan Vitamin C ini diperkirakan tak lama lagi akan menjadi populer dan menjadi primadona menggantikan dominasi Jambu bangkok yang saat ini dikenal luas. Ini dia alasannya:

    Unggul dalam Cita Rasa. Rasanya yang segar, manis, kres/renyah, berdaging tebal dan hampir tanpa biji merupakan keunggulan yang tidak didapat pada jambu biji jenis manapun.
    Mudah Dibudidayakan. Dalam waktu sekitar 8 bulan jambu kristal bisa berbuah, dan buahnya bisa mencapai berat 0,9 kg. Selain di perkebunan, bisa juga dibudidayakan dalam pot (tabulampot), sehingga cocok untuk bisnis rumahan atau hanya sekadar menyalurkan hoby.
    Frekuensi Panen yang Tinggi. Jika telah cukup umur jambu kristal bisa panen 3 sd 4 kali dalam setahun.
    Peluang Wirausaha, Baik untuk buah maupun pembibitan. Harga jual jambu ini di tingkat petani sekitar Rp 15.000/kg, sedang di supermarket Rp 25.000-Rp 45.000/kg. Harga ini lebih tinggi dibanding dengan harga jambu biji jenis lainnya.
    Permintaan Tinggi dan Terus Meningkat. Karena relatif baru, belum banyak budi daya yang dilakukan terhadap jambu Kristal saat ini, sehingga pasokan jauh lebih sedikit dibandingkan permintaan. Bahkan setiap kali mitra kami panen selalu kehabisan stok buah. Seiring makin populernya keunggulan jambu kristal di masyarakat maka permintaan pun akan terus meningkat.

nah sahabat yg mw mengembangkn bisnis perkebun jambu kristal di wilayah Riau dn sekitarnya ,kami menyediakan bibit cangkokan dn jasa konsultasi gratis perawatan jambu kristal.
kebun mitra bibit kami ada di berbagai wilayah ,di antaranya di Bogor dan Kab.Kampar,Riau .
Potensi hasil panen per ha 20jt/bulan
Omset panen harian 200-400rb
Mengalahkan hasil panen sawit 2 ha. 
Biaya perawatan murah n mudah 

kami melayani orderan partai besar dn eceran dan juga melayani orderan luar kota Pekanbaru dgn  cara pengiriman via ekpedisi kargo (JNE,TIKI n INDAH KARGO atw sesuai rekomendasi pelanggan

Jl.Raja Panjang, Desa Okura. Rumbai-Pekanbaru. Riau 
Call/Whatshapp 085365829826 / 081268882346








Tidak ada komentar:

Posting Komentar